Senin, 21 Mei 2012

Bang Ken Dukungan Warga Kota Semakin Menurun


Bang Ken Dukungan
Warga Kota Semakin Menurun

BENGKULU-Kepercayaan dan dukungan masyarakat Kota Bengkulu atas kepemimpinan Bang Ken sudah jauh sangat menurun, ini diakibatkan kepemimpinan Bang Ken Sendiri yang kurang peka terhadap ekonomi rakyat.

Di mana hal ini sendiri juga akan dilakukan oleh adik ipar beliau sendiri yang akan segera hengkang ke Kabupaten Seluma, mungkin sudah tidak tahan lagi bekerja di Kota Bengkulu terhadap banyak isu yang terus berkembang di tengah-tengah masyarakat.
Selama hampir lima tahun lebih Bang Ken memimpin Kota Bengkulu belum ada satupun kebijakan yang menguntungkan bagi rakyat kecil, walaupun ada itu hanya janji manis semata seperti dengan dagangan kesehatan gratis salah satunya.

Diharapkan Pilwakot ke depan Bang Keng sebaiknya memberikan kesempatan kepada kandidat lain untuk memimpin Kota Bengkulu dengan harapan perekonomian, dan tingkat pengangguran bisa berkurang jikalau banyak pembangunan baik di bidang infra struktur ataupun pembangunan kesejahteraan yang langsung dapat menyentuh rakyat.

Selama ini masyarakat di setiap sudut kota banyak yang sudah mengeluhkan seperti kejenuhan dengan keberadaan perokonomian yang tidak membaik terutama dikalangan para pedagang sayur, tukang ojek, supir angkot dan dunia usaha sekalipun, mungkin juga pertumbuhan ekonomi yang kurang dari 6 persen pertahunnya .

Hal ini berdasarkan pengamatan dan pantauan Efriadi melalui LSM Pelangi yang dipimpinnya kepada Koran Berita Rafflesia baru-baru ini,  Efriadi juga berharap kepada kabinet beliau seharusnya jangan berdiam diri dan berpangku tangan saja jikalau memang ada keluhan atas pemimpin mereka, agar kejadian sekarang bisa dapat diperbaiki dengan segera untuk dapat harapan lebih yang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar